Rabu, 14 Mei 2008

hidayah setelah sadar dari ilmu pelet



hi sobat"ku semua.. saya berusia 24 tahun, hobi ku di musik terutama di rhytm dan juga menciptakan lagu" sendiri walaupun 'ga bagus" bgt.
maaf sebelumnya, klo blog nya msh ga karuan ( baru belajar nih )
o'ya langsung aja yach..

"belum lama ini, qra-qra dah 6 bulan-an... Saya bekerja di sekolah DJ di daerah pamulang dan disitulah awal kehancuran hidup Saya karena pengaruh setan. kenapa bisa Saya katakan itu awal kehancuran !! akan Saya tuturkan dari awal sampai Saya bisa lepas dari pengaruh setan.
Saat itu, Saya bertemu dengan seseorang sebut saja namanya " Ari " dan dya minta Saya untuk bekerja sama membuka sekolah DJ "tapi untuk sebulan - 2 bulan ini 'ga ada gajinya" katanya.

Saya bersedia, dengan keputusan itu ..... dan mulailah beres" tempat untuk di bukanya sekolah DJ mulai dari angkat barang-barang, ngecat, pasang instalasi kabel, susun meja dan terakhir pasang spanduk. dari hari ke hari semenjak di bukanya sekolah DJ, Saya semakin terpengaruh. mulai lah mabuk-mabukan, seperti minuman keras, obat-obatan, dan ganja. hubungan dengan keluarga Ibu, Bapak dan Adik-Adik Saya mulai renggang karena mereka kurang setuju Saya bergabung dengan Sekolah DJ tersebut.
karena itu, Saya selalu tidur di mana aja selain di rumah !! yang penting jauh dari rumah dan 'ga mendengar ocehan orang tua. Saat saya minum dan nenggak obat dan Saya sudah setengah sadar, Saya bermain gitar dan bernyanyi bersama teman" yg malam itu juga semuanya sudah setengah sadar. klo ga salah ada 5 orang, 3 cowok 2 cewek... nah, kami semua bernyanyi tp pandangan Saya selalu ke cewek yang satu ini, sebut saja namanya Atun.

karena dya Saya jadi seperti orang yg 'ga Normal.
pada suatu hari, demi dya Saya rela menjual Hp dan hasil uang nya Saya teraktir dya dan Saya ajak dya jalan". setelah melewati malam ke esokan paginya, Saya pulang kerumah
seperti biasanya. Ga di sangka Ortu Saya menca" karena mereka tau Saya jalan dengan cewek yg mereka ga suka tingkah, sifat, kelakuannya yang kesemuanya di luar jalur katanya. Tp Saya tidak mendengarkan perkataan orang tua Saya dan dengan tidak pikir panjang, Saya kabur dari rumah dengan cewek itu. Kami numpang di rumah kenalan Saya sebut saja namanya " Om Indra " selama hampir 2 bulan kami ber dua tinggal di rumah
Om
Indra.

hari demi hari Saya lalui tinggal dengan Om Indra dan cewek itu, ternyata setelah Saya pikir2, sama aja Saya seperti orang yang sudah berumah tangga. Harus mencari uang ke sana-sini !
akhirnya, setiap pagi Saya ngamen di komplex deket Saya tinggal. panas-panas penuh keringat kulit Saya mulai hitam.. aduhh.. haus mulai menyerang ... tp Saya tahan dahaga dalam pikiran Saya saat itu, biarlah Saya tersiksa demi itu cewek.
selama hampir 2 bulan hanya itu yang Saya kerjakan mencari uang dengan mengamen.
apalagi saat cewek itu berkata " Say, aq ini dah tunangan" katanya.
tp klo km mau nebus aq untuk bayar/gantiin mahar, aq akan bebas dan selamanya akan milik kamu... katanya lagi !!!
pikiran Saya mulai mumet ...
<> berapa aq harus nebus kamu ?
dya menjawab : 5 juta Say.

lalu Saya mulai bingung, harus nyari kemana uang sebesar itu, sedangkan Saya tidak kerja.
malam harinya, mata untuk terpejam sangat susah. hanya bisa memandang langit" kamar.
tiba - tiba sadar 'ga sadar ada suara bapak-bapak memanggil nama saya sebanyak 3 kali . dan Saya membuka mata, dalam hati saya berkata:
siapa yang memanggil nama Saya tadi, coba keluar di hadapan Saya.
tp 'ga ada jawaban juga, mungkin hanya perasaan saya aja.
keesokan harinya, di jam yang sama Saya mendengar rintihan/tangisan Ibu Saya. Saat Saya mendengar suara itu, Saya langsung terbangun dan menangis, dan Saya kembali tidur.
esok paginya saat saya bangun dari tidur, Saya melamun karena kejadian semalam.
Dan cewek itu menghampiri Saya, dya berkata :
ada apa Say?
Saya masih terdiam dan tidak menjawab sepatah katapun, akhirnya tanpa pamit sama cewek itu, saya pergi pulang kerumah.
dan sesampainya saya di rumah, ternyata semuanya baik2 saja, alhamdulillah...
dan Bapak Saya mengambil sebotol air dan mengatakan, minum air ini, supaya ke buka aura luh biar cepat dapet kerjaan. katanya...
truz saya minum sampai habis... awalnya saya 'ga merasa apa2, namun pas di deket cewek itu saya mulai membenci nya. mungkin karena air yang saya minum. Dan Saya pulang lagi, mulailah Saya tidur di rumah dan tinggal di rumah sendiri.
setelah saya sadar, selama 1 1/2 bulan saya ga berani menampakkan diri saya di luar rumah , karena saya malu sangat malu dengan kejadian itu. akhirnya saya , hanya bersembunyi di dalam kamar selama 1 1/2 bulan.

alhamdulillah.. saya masih bisa di selamatkan dari ilmu pelet yang merasuki tubuh saya. dan kini saya dengar2 itu cewek ternyata kabur dari tempat kerjanya dengan membawa barang - barang dan perhiasan majikannya.
parah bgt itu cewek, untung saya bisa lepas dari genggaman nya.....
kata yang mengobati saya namanya Pak H. kumis
saya sudah lama di incer sama itu cewek tp kena nya baru kemarin ini. dan katanya lagi, Saya pernah ucapkan kata2 kasar kepada itu cewek, jadi dya merasa sakit hati dan dya layangkan ilmu pelet dari kampungnya.
hahhahaha.... sekarang saya sudah lega, keluarga saya sudah melupakan kejadian itu dan saya mulai membuka lembaran hidup baru. walaupun sampai saat ini masih ada perasaan malu kepada tetangga dan teman" Saya yang mengetahui kasus saya ini.

buat teman" yang membaca kisah saya ini, saya harap kan saran dan kritik serta comment nya dari kalian semuanya.
tidak lupa juga yang ingin berbagi cerita / kisah hidup nya.. sharing aja ok ?

http://sandy-kisahdalamdunianyata.blogspot.com
atau
shandhye.wordpress.com

Tidak ada komentar: